Piringbola indovisi*n

Desember 13,

Hari hari ku biasanya tenang, penuh kedamaian karena diiringi oleh musik jazz yang melantun indah menghilangkan penat di kepala selepas kembali dari kantor dari laptop kesayangan temanku (hhe)..

🙂

tapi keindahan hidup ini seakan musnah dan sirna saat tetangga satu kost ku (anggap saja namanya Pak. T) berlangganan parabola untuk TVnya dari indovision. tiap malam Pak. T ini hobby banget nonton movie dari bada maghrib sampe adzan subuh terdengar, dan tau gak.? ternyata orangnya tidur dari jam 7 malem n itu TV nyala dengan suara keras n kencengnya tanpa ada yg nonton, gila tiap malam ane gak bisa tidur gara” suara bising bule yang lagi perang di dalam TV nya Pak. T ini (ane denger orang ngorok aja bangun dan gak bisa tidur, apalagi denger orang lagi perang) heuh sumpah dah tiap pagi mata ane bengkak dan kantung matanya hitam gara” semalam jadi saksi (meski cuma denger suaranya doang) perang bule dari bada maghrib sampe adzan subuh ini.!

Ane kesel banget, pernah satu malam ane matiin sumber listrik di rumah ibu kost ane biar tuh tv meninggal dunia dan sampe sampe ane disangka maling sama bapak kost, gara” matiin sumber listrik rumahnya jam 3 pagi dan nyaris aja ane digebuk pake kayu jati.! untung aja ane masih selamat sentosa dari gebukan kayu jatinya bapak kost (setelah teriak” minta tolong n mohon ampun ke bapak kost)

Gak sampe disitu, ane masih kesel sama tuh parabola dan sempet pengen ane jadiin tuh parabola wajan buat goreng nasi waktu ane lagi kelaparan, tapi sayangnya niat itu ane urungkan karena gak ada kompor gas yang mau jadi relawan untuk ide gila yang bisa memungkinkan ane dianggap orang gila kurang makan.!

wahahaha..

ya tapi setelah beberapa hari berlalu dan setelah debat panjang yang terjadi antara ane dan pak.T kita sepakat apabila lewat dari jam 7 malam, pak t harus pasang timer di TVnya biar itu tv mati otomatis walaupun dia tinggal tidur..

Note: diskusi dan musyawarah mufakat itu lebih baik untuk mencari win-win solution (titik terang dari suatu permasalahan)

🙂

Iklan

Any question or comment from your side.?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s