Piringbola indovisi*n

Desember 13,

Hari hari ku biasanya tenang, penuh kedamaian karena diiringi oleh musik jazz yang melantun indah menghilangkan penat di kepala selepas kembali dari kantor dari laptop kesayangan temanku (hhe)..

🙂

tapi keindahan hidup ini seakan musnah dan sirna saat tetangga satu kost ku (anggap z namanya Pak. T) berlangganan parabola untuk TVnya dari indovision. tiap malam Pak. T ini hobby banget nonton movie dari bada maghrib sampe adzan subuh terdengar, dan tau gak.? ternyata orangnya tidur dari jam 7 malem n itu TV nyala dengan suara keras n kencengnya tanpa ada yg nonton, gila tiap malam w g bisa tidur gara” suara bising bule yang gy perang di dalam TV nya Pak. T ini (w denger orang ngorok z bangun n g bisa tidur, apalagi denger orang gy perang) heu sumpah dah tiap pagi mata w bengkak n kantung matanya hitam gara” semalam jadi saksi (meski cuma denger suaranya doang) perang bule dari bada maghrib sampe adzan subuh ini.!

w kesel banget, pernah satu malam w matiin sumber listrik di rumah ibu kost w biar tuh tv meninggal dunia, n sampe sampe w disangka maling sama bapak kost w gara” matiin sumber listrik rumahnya jam 3 pagi, n nyaris z digebuk pake kayu jati.! untung z w masih selamat sentosa dari gebukan kayu jatinya bapak kost (setelah teriak” minta tolong n mohon ampun ke bapak kost)

g sampe disitu, w masih kesel sama tuh parabola n w sempet pengen jadiin tuh parabola wajan buat goreng nasi waktu w lagi kelaparan, tapi sayangnya niat itu w urungkan karena gak ada kompor gas yang mau jadi relawan untuk ide gila yang bisa memungkinkan w dianggap orang gila kurang makan.!

wahahaha..

 

ya tapi setelah beberapa hari berlalu dan setelah debat panjang yang terjadi antara w dan pak.T kita sepakat apabila lewat dari jam 7 malam, pak t harus pasang timer di TVnya biar itu tv mati otomatis walaupun dia tinggal tidur..

Note: diskusi dan musyawarah mufakat itu lebih baik untuk mencari win win solution (titik terang dari suatu permasalahan)

🙂

Any question or comment from your side.?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s