Hujan di Jogjakarta

Desember 16,

OH, God.!!
hari ini weekend dan semangat liburan di hati ane membara dan menggebu gebu pengen main kemana mana..

rencananya mau main ke pantai parangtritis dan nonton konser ke alun alun selatan kota Jogjakarta.

berhubung ane ini orang Bogor yang nyasar ke Jogjakarta karena di culik alien dan gak inget jalan pulang, jalan jalan keliling kota Jogjakarta adalah hal yg ane suka untuk tau lebih detail tentang kota ini.

pagi ini ane gak mandi pagi, karena niatnya mau main air di pantai bareng ubur ubur n putri duyung (kalau gak ada putri duyung, putri dayung juga gpp deh) dan pergilah ane jalan naik motor pinjeman ke parangtritis, satu hal yg ane lupakan di hari itu adalah lagi musim hujan.!!

akhirnya belum sempet main air dan mandi bareng sama temen” laut, ane udah basah kena air hujan yg deres banget (inget hujan deres, bukan hujan gede) akhirnya ane puter balik ke arah kostan dan gak jadi main ke pantai dikarenakan cuaca yg gak ngedukung.

jam 3 sore, ane cabut ke alun alun selatan, mau nonton konser yang di siarin di MNC TV, lumayan konser gratisan buat hilangin bete, dan setelah ane nyampe sana ane bayar parkir 3000 rupiah buat satu motor dan ane langsung menuju tempat paling nyaman diantara tempat yang ada yaitu di belakang panggung. tau kenapa.? karena dari belakang panggung pemandangannya lebih bagus (g liat artis yg sok asik) tapi berhubung bosen juga liat panggungnya doang akhirnya pindah lah ane ke yang paling depan dan baru beberapa menit berdiri disitu, hujan deras turun lagi, zzzzzzzzzzzzzz, penonton pun lari kalang kabut bagaikan anai anai yang di hambur hamburkan.

Pas lagi neduh di emperan toko, hp ane bunyi.. yang punya motor minta di jemput di terminal bus giwangan. Damn it, ane pun cari jalan buat ke terminal dan nyasar jauh banget, nyaris ke magelang, ini semua gara” ane salah baca peta di tab ane. akhirnya puter balik dan berbekal nanya ke google maps, ane pun nemuin jalan buat ke terminal tapi apa dayaku bensin motor habis (wadefak) ane pun dorong motor sambil nyari bensin eceran terdekat (hujan”an dorong motor kan gak keren banget ya)

ya pada akhirnya ane berhasil jemput temen ane, bawa dia balik menerjang badai dan mandi pake air mendidih sesudahnya biar gak masuk angin.

# kalau mau main kemanapun alangkah baiknya liat keadaan cuaca dulu, sedia payung sebelum hujan, siapa tau banyak yang nyari ojek payung.!!

Iklan

Any question or comment from your side.?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s