Cinta kebersihan

Desember 29, 2012

Hari ini weekend dan seperti biasanya bahwa setiap hari sabtu ane dan tement satu kostan ane masak untuk makanan kita hari ini.
Ane sekarang kebagian jadi yang nyuci beras dan temen ane yang kebagian belanja sayur ke warung buat di masak.

nah, sambil nyuci beras ane mau sekalian cuci piring yang udah numpuk kotor di kamar ane. setelah sampe di kamar mandi, ane mau cuci piring aja dulu karena itu lebih cepet ketimbang nyuci beras. Dan berhubung kamar mandinya ini di alam terbuka (gak di dalam rumah tapi di belakang rumah) banyak ayam yang pada datang buat makan sisa nasi dan lauk dari piring yang ane cuci ini. tapi satu hal yang gak ane sadari beras yang mau ane cuci ini ane simpan di sebelah ane dan tanpa ane sadari juga salah satu ayam yang nakal ini nyenggol detergen yang ada di sebelah panci beras ini dan detergen pun tumpah dengan suksesnya. akhirnya setelah nyuci piring selesai ane pun mau nyuci beras dan ternyata ane kaget ngeliat detergen yang numpuk diatas beras ane..

temen ane datang dan bertanya tanya :

M : kok berasnya berbusa ya.?

Z: iya nih ane nyuci beras pake detergen biar bersih

M: Oh, Bagus deh kalau gitu

Z & M : … hua goblok banget ya nih..

Z : yasudah dibilas yang banyak aja biar gak bau detergen

dan setelah bilas beras 7 kali pake tanah dan 7 kali pake air (dah kaya kena najis aja ya) beras pun kita masak dan mateng dengan sempurna.

temen ane si Mahmud yang ane beri kehormatan nyobain duluan nasi yang kita cuci dengan detergen itu.

Z : Gimana rasanya bro.?

M : Manis n malah lebih enak dari biasanya

Z: (ikut nyobain) eh iya juga ya..

Sore harinya ane ngundang temen” ane main ke kost dan ngajak mereka makan bareng.

kita pun makan dengan lahapnya tanpa rasa ampun, ternyata nyuci beras dengan detergen itu gak buruk juga hasilnya..

silahkan dicoba, semoga bermanfaat.! hha..

NB: Jangan dicoba dirumah, karena setelah makan nasi tersebut temen” ane mulutnya pada berbusa dan pas cegukan keluar gelembung sabun dari mulutnya..

huehehehehe..

DON”T TRY THIS AT HOME KECUALI DISENGAJA.!

Iklan

Any question or comment from your side.?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s