New year eve

31 Des 2012,

seperti yang udah ane post sebelumnya, ane seneng banget menjelajah kota Jogjakarta dan saat ini yang jadi target ane adalah pantai Kuwaru Jogjakarta.

jam 2 siang temen ane si mahmud keukeuh minta dianterin ke pantai dikarenakan seumur hidupnya (18 tahun) dia belum pernah menginjakan kakinya ke pantai, ane agak gak percaya sebenernya, tapi selidik punya selidik, ternyata dia tinggal di lereng gunung merapi selama ini (serius) jadi blum pernah lihat pantai dan laut katanya (kecuali liat secara gak langsung, contoh : TV) akhirnya dengan berat hati dikarenakan dia melas kaya anak kucing yang blum di kasih makan 9 hari, ane pun bersedia nganterin dia ke pantai.

di perjalanan ke pantai ane yang bawa motor jadul yang udah reot menuju laut biru, perjalanan terasa begitu khidmat dikarenakan ane nyasar dengan sukses sebanyak 2 X, akhirnya setelah minta arah sama google maps, ane pun nyampe di pantai ini.

di pantai ane cuma foto” dan main air aja sampe bosen, pas lihat ada perahu nelayan yang mau berlabuh dan parkir ane punya inisiatif buat bantu narik itu kapal dan gila bener rasanya berat banget, padahal udah di bantu tarik sama sepuluh pria bertenaga kuda (mukanya mirip kuda laut semua)

dan setelah perahu berhasil melandas dan parkir dengan sukses ane melihat hasil tangkapan nelayan tersebut dan tergiur buat beli beberapa ekor (bukan beli ekornya doang ya). setelah beli, ane langsung pengen balik dan masak ini ikan laut.

di jalan balik, temen ane yang ane suruh bawa motor biar adil, dan baru ane dia naikin, tuh ban motor tiba” aja kempes dan ternyata bocor. akhirnya kitapun dorong itu motor sampe tambal ban terdekat (jaraknya 1 km lebih dikit) dan rasanya cape sangat.!

setelah motor berhasil di bangkitkan dari kubur, kita nerusin perjalanan pulang dan sampe di rumah dengan kehujanan. karena malam dan udah capek dan kedinginan dan udah males akhirnya kita putuskan untuk masak itu ikan besok pagi aja buat sarapan, dan paginya saat mau masak, itu ikan habis dengan sukses sisa kepalanya doang karena si Mahmud naruhnya gak aman jadi kucing dengan mudah nyuri itu ikan dari tempat penyimpanan.

melayanglah sudah uang 30 ribu dan akhirnya kami putuskan bahwa ikan tsb kami jadikan sedekah awal tahun kita.

NB: kalau mau main ke pantai jangan lupa pakai lotion, baju panjang, dan persiapkan jas hujan, karena 5 orang protes sama ane pagi ini karena katanya ane jadi tambah item dan kepala ane pusing” karena kehujanan.

have a nice year 2013 all..

Iklan

3 tanggapan untuk “New year eve

  1. mas bro, lu masih exist aja nih blognya 😀
    gw dong, ogah2an banget..kikikik , jangan di contoh..gimana yah biar bisa rajin blogging :-/ gw kena virus Malesbanget pakesangat, mas bro -___-

    1. wahahha, iya masih nih..
      siapa tau bisa nyaingin raaditya dika..
      wkekekekek..

      wah virus malesnyamintaampunnitis itu bahaya lho, bisa males mandi, makan dan lama” malas hidup..
      hhu serem sist..

      ayo segera bangkit..!!!

Any question or comment from your side.?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s