Ke pantai bumi kartini yang menyedihkan

06 Januari 2013

Hari ini ane mau pergi main ke Karimunjawa di jepara, berhubung dapet bayar murah meriah akhirnya ane dengan semangat membara siap” mau kabur kesana.

malemnya ane gak bisa tidur karena rasanya pengen cepet” pagi (ini udah kebiasaan dari kecil) tapi pada akhirnya ane ketiduran juga dan bangun jam 4 pagi (ini sebuah pencapaian yang luar biasa!! karena biasanya ane bangun jam 7 pagi, hhi) dan langsung mandi ke kamar mandi (inget mandi itu di kamar mandi, bukan ke toilet) dan yang harus lu tau sob, mandi jam 4 pagi di gunung itu rasanya nusuk sampe tulang sum sum, dinginnnya mantapddd..

setelah melakukan ritual pagi (mandi, shalat, makan, minum, gak lupa pake baju) ane pun siap siap kumpul ke center point yang ditentukan, janjinya sih jam 6 kumpul jam 7 berangkat tapi apalah daya kalau hidup di indonesia, jam karet semua!! asem bener!! jam 7 bus baru datang dan para pemuda baru pada kumpul, heuh gak ada yang tepat waktu disini mah. akhirnya setelah nunggu bus dan nunggu makhluknya pada kumpul, kita pun berangkat dengan diiringi isak tangis dan air mata serta doa (walah kaya yg meninggal aja) dari kerabat semua, hhe..

di jalan kita disuguhin hiburan yang sangat menarik dari DVD yg di puter (nonton bang haji Rhoma Irama nyanyi man!!) yang sumpah bikin semua orang ngantuk dengan sukses!! karena bosen lihat orang itu nyanyi akhirnya ane memutuskan untuk tidur dan ane terbangun di semarang, ane liat pemandangan yang keren banget, rasanya ane pengen loncat dari bus dan main disitu tapi niat tersebut ane urungkan karena takut jatuh terus mati ketabrak beca yang lagi parkir disitu.

beberapa menit kemudian ane merasa mual dan pengen muntah, ini disebabkan ane sarapannya gak bener. temen” ane pada ngeledekin ane karena ketika ane pergi naik bus dari bogor ke jogja aja kalau naik yang non AC ane gak mabok, tapi giliran naik bus yang pake AC malah muntah muntah, katanya ane gak cocok jadi orang kaya.! asem kan..

sesampainya di jepara kita nyasar nyari jalan masuk ke pantai tersebut karena gak ada gerbang yang kebuka (kayanya lagi pada tutup nih) dan pada akhirnya kita malah nyasar ke pantai bandengan (tapi pantainya keren juga lho) akhirnya daripada gak main air kita pun memutuskan buat turun dan main di pantai ini.

baru 45 menit kena angin laut ane langsung ngerasa masuk angin, zzz anginnya kenceng banget bro.. daripada ane sakit lagi ane pun memutuskan untuk itikaf aja di masjid deket situ. for your info pantainya keren dan berpasir putih tapi sayang banyak sampah plastik yang gak keurus disitu, sedih lihat nya..

akhirnya ane cuma liatin temen” ane yang main air dan foto” di pantai, god damn it, baju yg ane bawa buat ganti pas main air akhirnya mubazir. dijalan pulang ane fokus tidur dan gak mau beli apapun dari situ karena udah kebawa males dan bad mood.

Note: kalau mau main kemana” jangan lupa bawa jaket, obat masuk angin dan sarapan dulu seblum berangkat!! jangan kebawa nafsu.!

Iklan

Any question or comment from your side.?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s