Ke pantai bumi kartini yang menyedihkan

 

06 Januari 2013

Hari ini w mau pergi main ke Karimunjawa di jepara, berhubung dapet bayar murah meriah akhirnya w dengan semangat membara siap” mau kabur kesana.

malemnya w gak bisa tidur karena rasanya pengen cepet” pagi (ini dah kebiasaan dari kecil) tapi pada akhirnya w ketiduran juga dan bangun jam 4 pagi (ini sebuah pencapaian yang luar biasa!! karena biasanya w bangun jam 7 pagi, hhi) dan langsung mandi ke kamar mandi (inget mandi itu di kamar mandi, bukan ke toilet) dan yang harus lu tau sob, mandi jam 4 pagi di gunung itu rasanya nusuk sampe tulang sum sum, dinginnnya mantapbddd..

setelah melakukan ritual pagi (mandi,shalat,makan,minum,gak lupa pake baju) w pun siap siap kumpul ke center point yang ditentukan, janjinya c jam 6 kumpul jam 7 berangkat v apalah daya kalau hidup di indonesia, jam karet semua!! asem bener!! jam  7 bis baru datang dan para pemuda baru pada kumpul, heu gak da yang tepat waktu disini mah. akhirnya setelah nunggu bis dan nunggu makhluknya pada kumpul, kita pun berangkat dengan diiringi isak tangis dan air mata serta doa (walah kaya yg meninggal z) dari kerabat semua, hhe..

di jalan kita disuguhin hiburan yang sangat menarik dari DVD yg di puter (nonton bang haji rhoma irama nyanyi man!!) yang sumpah bikin semua orang ngantuk dengan sukses!! karena bete lihat orang itu nyanyi akhirnya w memutuskan untuk tidur dan w terbangun di semarang, w melihat keluar dan liat pasar karangjati disana. itu tempat pacar w (calon istri w tercinta si putri tidur) kerja dan ngekost di deket situ, rasanya w pengen loncat dari bus dan main ke tempatnya v niat tersebut w urungkan karena takut jatoh terus mate ketabrak beca yang lagi parkir disitu.

beberapa menit kemudian w merasa mual dan pengen muntah, ini disebabkan w sarapannya g bener. temen” w pada ngeledekin w karena ketika w pergi naik bus dari bogor ke jogja z kalau naik yang non AC w gak mabok, v giliran naik yang pake AC malah muntah muntah, katanya w gak cocok jadi orang kaya.! asem kan tuh mereka..

sesampainya di jepara kita nyasar nyari jalan masuk kepantai tersebut karena gak ada gerbang yang kebuka (kayanya lagi pada tutup nih) dan pada akhirnya kita malah nyasar ke pantai bandengan (v pantainya keren juga lho) akhirnya daripada gak main air kita pun memutuskan buat turun dan main di pantai ini.

baru 3 menit kena angin laut w langsung ngerasa masuk angin, zzz anginnya kenceng banget bro.. daripada w sakit lagi w pun memutuskan untuk itikaf z di masjid deket situ. for your info pantainya keren dan berpasir putih v sayang banyak sampah plastik yang g keurus disitu, sedih lihat nya..

akhirnya w cuma liatin temen” w yang main air n foto” di pantai, god damn it, baju yg w bawa buat ganti pas main air akhirnya mubazir. dijalan pulang w fokus tidur dan g mau beli apapun dari situ coz dah kebawa males n bad mood.

Note: kalau mau main kemana” jangan lupa bawa jaket, obat masuk angin dan sarapan dulu seblum berangkat!! jangan kebawa nafsu.!

Any question or comment from your side.?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s